Jumat, 16 November 2007

oooooooooooo my friennddssssss..

Agag-agag susah cari temen yang sesuai banget ama kriteria ideal kita..secarra..nobody's perfect in this world..ngerti sih..gw juga banyak sifat buruknya..nyadar kook..tapi untuk benar-benar mengamalkan kata-kata itu rasa-rasanya agag (teramat) susah buat gw..kenapa ya??

Kalo udah ketemu ama yang pas..enak diajak ngobrol, curhat, jalan ke mana-mana..pasti ujung-ujungnya ada aja yang bikin gag enak..bosen kali ya??
Masalahnya, gw orangnya gag enakan..gag enak ngomong kasar ke orang, gag enak marahin orang, gag enak negur orang...nah lo??
Ya itu..jadi, walaupun gw sebel abis dan bt dan ilfil dan dongkol kesumat berkepanjangan..tetep aja gw gag enak ngomongnya..terpaksa keep silent deh..pengen ngomong ke yang lain..ntar dibilang ngomongin orang, dibilang comel..ya gitu deh..paling curhat ke adik gw..

Akhirnya..kita jadi suka diem-dieman deh..gw sih yang ngediemin..dia bingung juga tuuh gw cuekin gitu..abis kadang kalo lagi nyebelin tuh banget-banget nyebelin..susah deh dijelaskan dengan kata-kata..huhuhuhuhu..

Sebelnya lagi..kalo sifat dia yang kita sebel itu gag berubah-ubah..emang sih gag bakal berubah kalo kita gag bilang..gimana ya?? jadi serba salah..
semoga gw cepet menemukan yang namanya "teman sejati" ya..amin

1 komentar:

Anonim mengatakan...

memank..
w setuju..
susah banget nyari teman yang baik..
tapi mau gag mw kita harus terima khan.. abiz khan sifat orang beda-beda.. gag mungkin dy bisa langsung sadar klo kita gag suka salah satu sifat dy..
nah tugas kita sebagai teman yang baik adalah mengingatkan dy.. jangan sampe dy terjerumus dengan sifat jeleknya itu..

percaya sama diri kita bahwa kita orang yang baik juag penting..
tapi memang sih untuk membicarakan hal yang tabu kayak gitu suka risih n bingung..

hehehe.. maav ya..
klo w blum bisa jadi teman yang baik..
ingetin ya klo w lagi aneh..
cerita dung..!!!
jangan diem.. khan gag ngerti, jadinya..

hohoho..
lagi muncul nih sifat sok tau w..
hohoho..

SEMANGAT!!!!